Hanifah Anggota DPRD Provinsi Lampung Giat Reses di Batu Raja Kecamatan Way Lima

Pers: Nova Fitriani

Sembilanwartaglobal.com

Anggota DPRD Provinsi Lampung Hanifah SE, di dampingi anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Rudi Ardiansyah dan Kepala Desa Batu raja Kecamatan Waylima Amrulloh.SE, melaksanakan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung dapil Tiga Pesawaran, Metro, dan Pringsewu pada Jum’at, (27/05/2022).

 

Dalam Kesempatan Ini, Anggota Dewan Dari partai PKB ini menampung Aspirasi Masyarakat dari Desa Batu Raja salah satunya Tentang Penanggulangan Banjir, di Karenakan Desa Batu raja Setiap musim Penghujan Desa Batu Raja Merupakan Desa Langganan Banjir.

 

Anggota Dewan DPRD Provinsi Lampung Hanifa, yang berasal Dari Desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin ini Memahami Keadaan Situasi Desa.

 

Menurut Hanifah, program Desa yang di Desa Batu Raja melalui Komisi Dua Yang membidangi Pertanian Pertertanakan dan Perikan, dimasyarakat Desa yang di programkan bisa terealisasi untuk masyarakat.

 

” Program di Desa Batu Raja melalui KWT ( Kelompok Wanita Tani ) menjadi Prioritas, dalam waktu dekat bersama Pemerintah Desa dan Kelompok Wanita Tani, segera Merealisasikan program dari masyarakat,” ungkapnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan