Calon Walikota WARU Periksa Istri Dan Anak Ketua DPC AWPI Kota Metro Yang Sedang Sakit

METRO-Bakal Calon (Bacalon) Walikota Metro, dr Wahdi dari jalur independen yang dikenal WARU (Wahdi-Qomaru) bersama tim kesehatan mendatangi kediaman ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kota Metro, Verry Sudarto sehubungan Istri dan kedua anaknya yang lagi sakit.

Kedatangan Bacalon Walkot Metro, dr Wahdi itu adalah untuk memastikan tentang penyakit yang diderita sekaligus penanganan tentang derita yang dialami pasien Metro, (7/4/20).

Pada kesempatan itu, Bacalon Walkot kota Metro, dr Wahdi, menjelaskan, kalau ini adalah semata karena tugasnya yang kebetulan sebagai dokter.Saya dan mas Verry Sudarto memang sudah lama kenal dan berteman.

Jadi, Lanjut dr Wahdi, karena memang situasi yang agak memprihatinkan sekarang ini jadi saya luangkan waktu untuk mendatangi Pasien.Karena kebetulan juga yang sakit ada tiga orang, kalaupun dibawa ke Rumah Sakit saya mungkin agak repot.

Masih kata dr Wahdi, Yang dikeluhkan dari pasien, istri mas Verry adalah gangguan Lambung, untuk kedua anaknya hampir sama.Tapi untuk anaknya yang bungsu diminta untuk agak diperhatikan karena takutnya kena Tipus jadi diminta agak disendirikan karena fisik belum stabil

Tapi ini kita tunggu besok, kalau suhunya memang belum turun diminta dibawa kerumah sakit AMC untul cek Lab, jelas dr Wahdi.

Dikesempatan yang sama, ketua DPC AWPI kota Metro, Verry Sudarto sangat apresiasi atas tindakan langkah cepat dr Wahdi.Saya tidak tau kalau ia akan datang kerumah untuk periksa anak dan istri saya.

Tadi pagi saya ditelpon anak buahnya menanyakan kebenaran kalau istri dan anak saya sakit.Tapi tak lama dari itu, lanjut Verry, dr Wahdi langsung menelpon saya dan meminta untuk segera diperiksakan untuk mengetahui penyakitnya.

Beliau meminta untuk dibawa kerumah sakitnya yaitu Rumah Sakit AMC untuk periksa dan kalau sudah sampai disitu supaya menghubunginya.

Tapi tak begitu lama datang rombongan tim kesehatan kerumah dan tak selang berapa lama dr Wahdi juga datang dan langsung menangani pasien, pungkasnya.(ayk)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan