Demokrat Metro Peduli dan berbagi : Salurkan 4 Ton beras dan 1000 paket sembako kepada masyarakat

Demokrat Metro Peduli dan berbagi : Salurkan 4 Ton beras dan 1000 paket sembako kepada masyarakat

METRO-Ditengah suasana bulan suci ramadhan, serta dalam massa pandemi Covid -19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro kembali melakukan kegiatan sosial berupa peduli dan berbagi kepada masyarakat, Minggu (17/05).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kota Metro di massa pandemi Covid -19 ini, di mana sebelumnya DPC Partai Demokrat Kota Metro telah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan APD kepada masyarakat, yang diserahkan melalui Dinas Kesehatan Kota Metro.

memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid -19, berupa beras sebanyak 4 Ton, dan 1.000 paket sembako.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro Djohan SE, M.M mengatakan bahwa kegiatan sosial berupa peduli dan berbagi Partai Demokrat ini merupakan gagasan langsung dari Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kegiatan peduli dan berbagi kepada masyarakat ini sangatlah bagus, apalagi kita sedang dalam suasana bulan suci ramadhan, dimana kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,”ujarnya

“Dengan kegiatan ini, Partai Demokrat Kota Metro memberikan bantuan berupa beras sebanyak 4 Ton, dan 1.000 paket sembako, semoga ini bisa membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid -19.”terang Djohan

“Dalam kegiatan sosial berbagi dan peduli ini, bukan kali ini aja saya lakukan, saya sebagai ketua DPC Partai Demokrat sudah melakukan kegiatan ini sebelumnya dengan langsung mendatangi rumah warga yang terkena dampak Covid -19, agar mengetahui secara langsung kondisi yang dialami warga,”terang ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro.

Di dalam kesempatan yang sama sekertaris DPC Partai Demokrat Kota Metro Fahmi anwar SE, mengatakan bahwa untuk masalah pendistribusian kepada masyarakat akan dilakukan oleh anggota fraksi Demokrat dan para ketua PAC Demokrat Kota Metro.

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat ditengah massa pandemi akibat Covid -19 ini,”ujar anggota DPRD Kota Metro ini.

Fahmi pun berharap agar masyarakat jangan menilai jumlah bantuan yang diberikan, tapi melihat niat tulus dari Partai Demokrat dalam membantu masyarakat. (Ayk)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan