Penyerahan Paket Bantuan dari Bupati Pesawaran Dilaksanakan

Penyerahan Paket Bantuan dari Bupati Pesawaran Dilaksanakan
Pesawaran, Semilanwartaglobal.com-Dilaksanakan penyerahan bantuan dari Bupati Pesawaran, H.Dendi Romadona kepada pengusaha, pedagang kecil dan koperasi menengah (UKM) yang terkenal dampak Covid-19 telah dilaksanakan di balai Bawang, kecamatan Punduh Pidada sejitar pukul 10.30 Wib, Kamis (4/6/20).
Dalam acara tersebut yang dihadir oleh masyarakat penerima bantuan dari Desa Bawang, desa Bangun Rejo, desa Pagar Jaya dan desa Pulau Legundi. bantu tersebut di sampaikan langsung oleh Bupati secara simbolis dan camat Punduh Pidada kepada masyarakat penerima bantuan tersebut.Dalam sambutan Bupati Pesawaran, menghimbau pada masyarakat kecamatan Punduh Pidada agar sentiasa berwaspada, jangan panik dalam menghadapi wabah virus Corona ini dengan cara menjaga lingkungan dan pola hidup sehat. juga mengharapkan agar wabah virus Corona ini segera berakhir dinegara kita ini.
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesawaran, H. Dendi Romadona, Kadis Disperindag H. Sam Herman, Kadis Kominfo Yusroni, Kadis UKM dan Koperasi Ibu Rohana, Camat Punduh Pidada, Danramil 421-05/Padang Cermin yang diwakili Pelda Bambang Sulistyo, Kapolsek Padang Cermin yang diwakili Aipda Busairi, Kades se Kecamatan Punduh Pidada, Ormas dan tokoh Punduh Pidada.
Dijelaskan Bupati Pesawaran, Adapun paket yang dibagikan berupa sembako, Beras, Susu,Tepung Terigu dam Gula.
“Seperti, Unit Koperasi Menengah (UKM) berjumlah 63 paket untuk Koperasi Agro Jaya Pagar Jaya, Unit Koperasi Menengah (UKM) berjumlah 500 paket untuk desa  pulau Legundi, Pedagang Kecil berjumlah 10 paket untuk desa Bangunrejo Kec.Punduh Pidada, Untuk Pedagang Kecil berjumlah 60 paket, Untuk Pedagang kecil berjumlah 10 paket untuk desa Sukamaju,” pungkas Bupati.
Laporan: (Sufiyawan)

Editor: A.Abdullah

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan