M.Nasir: Pilkada Nanti, Kita Berharap Ada Dua atau Tiga Peserta Calon

M.Nasir: Pilkada Nanti, Kita Berharap Ada Dua atau Tiga Peserta Calon
Pesawaran, Sembilanwartaglobal.com – Bakal Calon Bupati Pesawaran dan juga yang menjabat selaku Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, M. Nasir Saat di Wawancarai Awak Media dengan ada nya Pilkada 2020 Nanti didepan Kantor Bupati Pesawaran Mengatakan, M, Nasir berharap untuk kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran tanggal 9 Desember 2020 nanti dapat diikuti oleh dua atau tiga peserta kontestan,Senin (22/6/2020).
“Jelas dengan adanya pilkada nanti, kita berharap ada Dua atau Tiga peserta Calon, sehingga proses demokrasipun dapat berjalan dengan baik. dan kalau untuk saya sendiri bakal Calon jelas, saya sudah cukup dukungan dan dalam waktu dekat segera deklarasi, bisa akhir Juni atau awal Juli 2020 nanti,” kata M.Nasir, Senin (22/6/2020).
Dan dengan ada nya Pencalona diri Saya Sebagai bupati Pesawaran, Saya juga mengaku optimis mendapat rekomendasi dari partai pendukung guna maju sebagai Calon Bupati Pesawaran, Untuk sementara petahana melenggang dengan tenang setelah menerima beberapa dukungan dari partai politik pengusung.
“Saya Sangat optimis, Kan Jelas baru ada empat partai politik yang mengeluarkan surat tugas atau rekomendasi yakni kepada Pak Dendi. Prinsipnya harus damai dan demokrasi tetap berjalan,” ujannya.
Sementara dengan ada nya isu-isu bahwa dirinya mundur pada pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Semua nya adalah tidak benar Sambil terseyum,
“Memang dari Tim sukses saya memang banyak mendapat informasi tersebut, tapi dengan jelas saya sampaikan bahwa saya akan terus berusaha dan optimis dengan niat saya untuk Kabupaten Pesawaran dapat maju. Kan banyak partai politik yang belum mengeluarkan rekomendasi atau dukungan dan masih banyak kesempatan,” Jelas M,Nasir.
Dilain pihak Sementara, Bupati Dendi Ramadhona sebagai petahana bakal melenggang tenang untuk meneruskan pembangunannya di kabupaten Pesawaran pada periode kedepan dengan banyak nya dukungan dan sementara petahana yang telah menerima surat tugas untuk maju sebagai calon kepala daerah dari Partai Demokrat, PPP dan Golkar, Dendi Ramadhona Kemudian, M. Nasir hanya satu partai yakni Partai Nasdem.
Untuk Sementara Beberapa partai politik bakal menyusul dan dimungkinkan memberikan dukungan surat tugas kepada petahana. Estimasi kursi pendukung di legislatif juga diperkirakan telah melebihi yang ditentukan, termasuk Parpol yang mendominasi pun bakal mempercayakan kepadanya. (ridwan)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan