Berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor : 088-kpts/DPP-NasDem/VII/2020. Di tandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Johnny. Plate. Pada tanggal 22 Juli 2020

METRO-Berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor : 088-kpts/DPP-NasDem/VII/2020. Di tandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Johnny. Plate. Pada tanggal 22 Juli 2020. Sebagai Rekomundasi Calon Kepala Daerah Kota Metro.

SK tersebut di serahkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Lampunh, H. Fauzan Sibroni SE. Akt.
Kepada H. Ahmad Mufti Salim Lc. MA dan Drs. Saleh Chandra MM. Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Bertempat di Kantor DPW Partai NasDem Jl. A. Yani NO 17 Bandar Lampung, Jumat (28/08/20).

Dengan telah mengantongi Rekomendasi Partai NasDem, Mufti Salim akan lebih bergerak lagi sosialisasi ke masyarakat sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro.

“Kita akan kosulidasi bergerak bersama-sama Partai NasDem dan PKS mulai dari pengurus dan kader partai untuk sosialisasi kemasyarakat sesuai dengan visi dan misi kita menuju masyarakat kota Metro bahagia,” ujar ketua DPW PKS Provinsi Lampung.

Di tempat yang sama Saleh Chandra, menambahkan, dengan koalisi Partai NasDem dan PKS pengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, berkomitmen siap mememangkan pertarunga di Pilwakot mendatang.

“Sesuai dengan motto partai kami “Bersatu, Berjuang, Menang”, maka dengan segenap kemampuan akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro nanti,” kata mantan Wakil Walikota Metro Periode 2009-2014.

Di ketahui H. Ahmad Mufti Salim Lc. MA, saat ini ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung, dan Drs. Saleh Chandra MM, ketua DPD Partai NasDem Metro.(ayk)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan