Umar Ahmad Hadiri Hari Pers Nasional PWI 2021

Umar Ahmad Hadiri Hari Pers Nasional PWI 2021

 

Sembilanwartaglobal.com Tuba –
Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad hadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba serta menerima Anugerah Tjindarboemi dengan katagori Kepala Daerah Peduli Pers.Kegiatan itu berlangsung di Balai Wartawan PWI Tubaba uluan nughik, Kamis (9/2/2021).

dalam sambutan Bupati Tubaba, yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Eri Budi Santoso, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten setempat, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-75 PWI.

Semoga kedepannya sinergisitas antara media massa dan Pemerintah Daerah yang telah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan. Karena media massa memiliki pengaruh besar bagi Pemerintah Daerah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutur Eri Budi Santoso.

Pada peringatan HPN 2021 di Tubaba juga meresmikan Balai Wartawan PWI setempat yang diberi nama gedung Prof. Bagir Manan, dengan ditandai penandatanganan prasasti secara simbolis serta pemotongan pita tanda diresmikannya balai wartawan oleh AKBP Hadi Saeful Rahman.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan