Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Orang Pertama Suntik Vaksinasi Covid 19

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Orang Pertama Suntik Vaksinasi Covid 19

 

Bandar lampung(sembilan warta global.com.)
Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay orang pertama yang menerima Vaksinasi covid 19 di provinsi Lampung. Kamis (14/01/2021).

Dari hasil pantauan, Mingrum Gumay terlihat santai saat dilakukan proses vaksinasi covid -19.

Dalam penyuntikan Vaksin tersebut tidak terasa seperti semut di gigit
alhamduliilah ” Ujarnya Setelah Penyuntikan.pada awak media di Rumah Sakit Umum Abdul Moelok Bandar lampung.Kamis (14/1/2021).

Saat ditemui awak media, Mingrum mengatakan sebagai wakil rakyat dirinya harus memberikan contoh dan meyakinkan masyarakat lampung bahwa vaksinasi ini aman.

Kita ketahui bersama, vaksin ini telah di uji melalui beberapa proses dan mekanisme sesuai standar kesehatan,untuk itu saya menghimbau masyarakat untuk dapat melaksanakannya demi menekan penyebaran virus covid-19 ” ujarnya

Lebih lanjut lagi,mingrum mengungkapkan sebelum dilakukan proses vaksin dilakukan screening awal.

”Ada beberapa pertanyaan baik kondisi kesehatan saat ini hingga riwayat penyakit,setelah di vaksin dilakukan observasi,sekarang kondisi saya lebih prima setelah di vaksin,” ujarnya.

Mingrum juga menghimbau Kepada masyarakat Provinsi lampung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air yang mengalir, Jaga jarak,Hindari Kerumunan,Pakai Masker bila bepergian ini Wajib dan secara Disiplin Setiap Penduduk ,Rakyat,Masyarakat Provinsi lampung Agar penyebaran ,Pencegahan covid-19 tidak semakin.meluas.

Tetap jaga iman, imun, aman agar kita semua dapat saling menjaga satu sama lain .Untuk itu Mingrum Gumay Mengharapkan kepada Masyarakat jangan Ragu untuk Suntik Vaksin Covid 19 demi kita bersama Agar Covid 19 ini hilang dari Bumi Indonesia khususnya Provinsi lampung. (Hsn)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan