Serah terima jabatan pengurus( YJI ) Yayasan Jantung Indonesia kota Metro

Serah terima jabatan pengurus( YJI ) Yayasan Jantung Indonesia kota Metro

 

Swg- Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI), Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Cabang Kota Metro masa bakti 2021-2025, dihadiri oleh Walikota Metro di aula Diklat Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro,.Rabu(07/04/2021)

Ketua YJI dan YKI cabang Kota Metro dr. Silfia naharani wahdi. MM Sp. KKL.p menjelaskan bahwa YKI cabang Kota Metro didirikan sejak 17-april-2015 dan YJI cabang Kota Metro didirikan 09-November-2016 kedua yayasan tersebut bersama pemerintah ikut memerangi penyakit yang ada diKota Metro, maupun diKota dan Kabupaten seluruh Indonesia, khususnya penyakit menular.

“YKI didirikan dijakarta pada 17-april-1977 kemudian diKota Metro bentuk pada 17-april-2015 kemudian YJI dibentuk pada 09-November-1981 dan cabang Kota Metro didirikan 09-November-2016, saya berharap dalam masa pandemi ini kedua yayasan memiliki program kerja yang lebih baik, dan dalam kerja sama mengurangi atau memerangi penyakit diKota Metro antara kedua yayasan bersama Pemkot Metro maupun dinas-dinas keperintahan maupun organisasi yang ada di Kota Metro menjadi lebih erat lagi” terang Silfia.

Walikota Metro, Wahdi, menyampaikan bahwa Pemkot Metro mengapresiasi kinerja YJI dan YKI ini dari program lama maupun program baru lainya, wahdi juga menyampaikan kebanggaannya kepada YKI yang pernah menyandang juara satu tingkat Kota Madya se Indonesia,. tegasnya

Lanjut Wahdi, “kembali saya sampaikan bahwa Pemkot Metro sangat mengapresiasi kedua yayasan dalam menangani maupun membantu masyarakat dalam penanganan penyakit bawaan maupun menular, dan saya sangat berharap kerja samanya antara Pemkot bersama dengan YKIdan YJI dalam menekan penyebaran covid ini karena kita memiliki target agar dibulan april ini Kota metro sudah dalam zona Kuning, untuk YKI yang pernah menjadi yayasan tingkat Kota Madya menjadi juara 1 se Indonesia saya sangat bangga, dan kedeoanya mari kita sama-sama rebut kembali penghargaan tersebut” tuntasnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan