https://www.warta-palapa.com/2021/08/gubernur-arinal-apresiasi-pelaksanaan.html

Lampung Selatan
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan vaksin Covid-19 Gotong Royong yang dilaksanakan oleh Coca Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia Lampung. Gubernur berharap hal ini menjadi pendorong bagi dunia usaha dan industri lainnya untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Lampung.

Apresiasi Gubernur Arinal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat meninjau pelaksaan vaksinasi vaksin Covid-19 Gotong Royong, di Kantor Coca Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung (03/08/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini diberikan kepada 120 karyawan CCEP Indonesia Lampung. Vaksinasi berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti diketahui, pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong CCEP Indonesia Lampung ini menjadi pembuka Vaksinasi Gotong Royong CCEP Indonesia di Sumatera. Dan diharapakan menjadi lokomotif pelaksanaan vaksinasi di Sumatera.

Sekdaprov Fahrizal Darminto menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini merupakan upaya pencegahan kita dalam penanganan Covid-19. 

“Bapak Gubernur Arinal sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini, sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi,” ujar Fahrizal.

Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini, Fahrizal berharap menjadi upaya dalam penanganan covid-19 dan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Lampung. 

“Mari bersama-sama kita mendukung pelaksanaan vaksinasi ini. Semua elemen masyarakat harus mengambil peran dalam melakukan penanganan Covid-19,” ujar Fahrizal.( Nova

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan