Makan Minum pasien dan karyawan Di RSUD Abdul Moeloek Di Pertanyakan .


Kamis 17 .2 .2022
Sembilan warta Global .Com.

Bandar Lampung .Sembilan Warta Global com . RSUD Abdul Moeloek mengangarkan untuk bahan makan minum pasien dan karyawan tahun 2021 dengan hps 7.700.000.000. reyalisasi nya 6,836.227.778. CV pelaksana Gadila Permata. Sumber dana BLUD tahun 2021
Awak media Sembilan Warta Global .Com Kamis 17.februari.2022 .pukul 13 .15.00. Mengkompirmasi pengadaan makan minum pasien dan karyawan melalui Humas RSUD Abdul Moeloek ibu Ratna ,menyampaikan apa yang akan di kompirmasi oleh kawan kawan media sudah saya sampaikan dengan yang bersangkutan bagian penunjang medik ibu yg berinisial P menyampaikan ke saya, selaku Humas bahwa kegiatan makan minum pasien sudah sesuai dgn prosudur . Sangat di sayangkan pihak PPK atau PPTK tidak dapat klaripikasi secara langsung pada awak media bahkan terkesan menutup diri dan menghindar untuk di kompirmasi secara langsung oleh awak media ada apa ? Justru memberikan klaripikasi secara tidak langsung melalui Humas menuai pertanyaan yg besar bagi awak media , yg sudah sesuai dengan prosudur yang mana ???

Hal yg bersamaan kordinator aliyansi Kramat Sudirman Dewa pada saat di kompirmasi melalui ponsel nya oleh awak media 9 warta Global .Com. menyampaikan , Dalam pelaksanaan kegiatan makan minum pasien dan karyawan RSUD Abdul Moeloek tahun 2021 CV .pelaksana Gadila Permata di duga berat ada indikasi Mark-uf dan korupsi .
Dalam pelaksanaan lelang di duga pengantin pemenang sudah di kondisikan, sebelum perusahaan tersebut jadi pemenang , pihak perusahan pemenang sudah mengondisikan kewajiban kepada pihak panitia kegiatan sehingga perusahan tersebut jadi pemenang nya.
Selain itu di duga pula kegiatan pengadaan makan minum pasien dan karyawan RSUD Abdul Moeloek tahun 2021 di laksanakan oleh oknum Dinas terkait pelaksana kegiatan ?
Tambah nya lagi , masak makanan pasein dan makan karyawan dalam harga satuan nya sama , jelas beda makanan orang sehat dengan orang yg sakit di sini saja sudah patut di pertanyakan .
Kordinator aliansi keramat menegaskan
Oleh karena itu, dalam rangka menyikapi dan mengkritisi hal-hal tersebut, maka kami dari Elemen Masyarakat Lampung yang tergabung dalam Keramat  Lampung  mengutuk segala bentuk penyimpangan, mark-up dan korupsi yang terjadi di Lingkungan RS. Abdoel Moeloek  Provinsi Lampung serta dengan tegas menyatakan sikap dan tuntutan”, ungkap Sudirman Dewa.

Pihaknya meminta kepada direktur Rsud Abdul Moeloek
yang baru Dr.H.LUKMAN PURA SP.PD.K.G.H.MHSM.dapat mengawasi bawahan nya dan tidak melakukan pembiaran apa yg tidak benar di lakukan oleh oknum bawahan bawahan nya .
Dan kepada Aparat Penegak Hukum (Kejati Lampung dan Polda Lampung) agar bersikap tegas dan segera melakukan penyelidikan Terkait dugaan tindakan dan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh oknum-oknum di RS.ABDUL MOELOEK  Provinsi Lampung.

“Selain mendesak kepada Kejati dan Polda Lampung, kami mendesak Pihak BPKP Provinsi Lampung untuk segera melakukan Audit Investigasi Atas dugaan Kerugian Negara pada sejumlah pelaksanaan kegiatan di RS. Abdoel Moeloek  Provinsi Lampung, kemudian kepada Komisi Pengawas Persaingan Usaha provinsi lampung utuk cek dan ricek seluruh kegiatan yang merugikan pelaku usaha ulah oknum Dinas RSUAM yang “bermain”, jelas Koordinator Aliansi Keramat.
Sangat di sayang kan setelah berita ini di terbit kan ,pihak panitia pelaksana kegiatan PPK atau PPTK pengadaan makan minum pasein dan karyawan RSUD Abdul Moeloek tahun 2021 belum dapat memberikan klaripikasi langsung kepada awak media .(Hs)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan