DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-25 Tulangbawang dan HUT ke-58 Lampung

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-25 Tulangbawang dan HUT ke-58 Lampung

 

SembilanWartaGlobal. Com TULANG BAWANG – DPRD Tulangbawang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT ke- 25 Kabupaten Tulangbawang dan HUT ke– 58 Provinsi Lampung yang dilaksanakan melalui video converence di ruang rapat utama DPRD setempat, Minggu (20/3/2022).

Sidang paripurna tersebut mengangkat Tema ”Tulangbawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong Dan Keragaman”

 

Meski dilakukan secara virtual, Ketua DPRD Tulangbawang, Sopi’i berharap tidak mengurangi hikmad paripurna istimewa tersebut. ”Saya sebagai Ketua DPRD Tulangbawang saya mengucapkan selamat hari jadi ke- 25 Kabupaten Tulangbawang, semoga akan lebih maju dan lebih baik dari pada tahun-tahun yang sudah kita lalu. Saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung dan bersinergi untuk program pemerintah daerah di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur ini yang kita cintai,”ujar Sopi’i.

Dia juga menyampaikan, dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, yang mana tetap mendukung menyukseskan apa yang menjadi aspirasi rakyat Tulangbawang serta terus menjalankan roda yang mengemban amanah, ”Saya mengajak seluruh masyarakat Tulangbawang tetap bersatu bersinergi bersama pemerintah daerah dalam rangka menyukseskan 25 program unggulan Bergerak melayani warga (BMW),”tegasnya.

 

Sementara itu, Bupati Tulangbawang, Winarti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD,”Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang. Saya Winarti, Bupati Tulangbawang bersama seluruh masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi ke-25 Kabupaten Tulangbawang. Merdeka. Semoga Kabupaten Tulangbawang akan semakin maju, aman dan sejahtera bersama 25 program BMW,”singkatnya.

Di akhir dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati dan Ketua DPRD Tulangbawang .(ADV)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan