Anggota DPRD Lampung Perjuangkan Ekonomi Masyarakat

08  Mei , 2022

Sembilan Warta Global.com

Nova

Bandar Lampung,Anggota Komisi V DPRD Lampung, Aprilliati, S.H., M.H., menyerap aspirasi digelar dalam kegiatan reses, di Kelurahan Langkapura dan Pinang Jaya, 23 Februari 2022.

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan dihadiri masyarakat setempat, RT, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat setempat serta ibu-ibu.

Pada kesempatan itu, Apriliati mendengarkan aspirasi ibu-ibu setempat yang mengeluhkan tentang sulit dan mahalnya Minyak Gorang.

Namun, kegembiraan masyarakat kembali hadir setelah mantan Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia (KPPRI) Lampung ini membawa kabar selain menyerap aspirasi juga membawa minyak goreng untuk dibagikan ke masyarakat.

“Kami Fraksi PDI perjuangan selalu memberi solusi bukan janji dan selalu hadir ditengah kesulitan rakyat,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bagi Petani di Lampung Selatan, Hasil Penggunaan Pupuk Organik Terbukti Lebih Baik Dibanding Pupuk Kimia

Selain mengeluhkan Migor, masyarakat setempat, khususnya masyarakat Gang Kulit kelurahan Pinang Jaya yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Pesawaran juga mengeluhkan jalan dan banjir.

“Semua keluhan dan aspirasi masyarakat ini nantinya akan kita bawa ke DPRD Provinsi Lampung dan akan kita sampaikan ke pemerintah setempat. Kita harapkan ini semua dtindaklanjuti oleh stakeholder terkait,” tukasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan