Azwar Hadi Melantik dan Mengambil Sumpah ASN yang Dimutasi

Azwar Hadi Melantik dan Mengambil Sumpah ASN yang Dimutasi

 

Sembilanwartaglobal. Com Sukadana- Wakil Bupati Lampung Timur (lam-tim) Azwar Hadi Melantik Pengambilan Sumpah Kepada Pejabat  Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Lampung Timur bertempat di Aula Atas Setdakab. Jumat (15-7-2022).

Dalam arahannya Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi berharap dengan adanya mutasi dan rolling jabatan dapat menjadikan ASN di Lampung Timur memberikan kualitas diri dalam memikul amanah yang diberikan.

“Mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan  tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan juga dapat bekerja dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga akan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggungjawab saudara sebagai seorang pejabat”.

Lebih lanjut  Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengucapkan “Akhirnya pada kesempatan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat menempati  jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik serta dapat  bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini.

hadir mendampingi Wakil Bupati Lampung Timur (lam-tim)Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Dan Serta Kepala BKPPD, Ridwan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan