Anggota Komisi V DPRD Lampung Ajak Masyarakat Bentengi Diri dan Keluarga dengan Pancasila


Pers: Nova Fitriani
Sembilan WartaGlobal.com
Selasa 28-03-2023,13:53 WIB
BANDARLAMPUNG, – Anggota Komisi V DPRD Lampung Aprilliati ajak masyarakat membentengi dir dan keluarga dengan berpedoman Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Pernyataan itu dilontarkannya saat sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila, di Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Jumat 10 Maret 2023

Dalam giat itu, masyarakat sangat antusias mendengarkan pemaparan Anggota Komisi V DPRD Lampung Aprilliati.

“Mewakili warga masyarakat way dadi, saya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara ini serta bantuan untuk perbaikan Musholla yang diberikan oleh ibu Aprilliati,” ungkap Joni, tokoh masyarakat way dadi.

Dalam kesempatan itu, Aprilliati berharap masyarakat dapat mencermati pemaparan dari narasumber. Sebab, pemaparan tentang ideologi pancasila ini sangatlah penting bagi masyarakat untuk bisa membentengi diri dan keluarga dari ajaran yang ingin memecah belah kerukunan masyarakat.

Aprilliati juga memberikan pesan kepada orang tua yang memiliki aanak di usia rentan agar tidak ikut dalam giat yang tidak perlu seperti geng motor dan berkecimppung dalam penyalahgunaan narkoba.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan