Anggota DPRD Lampung Dapil Bandar Lampung Serap Aspirasi Masyarakat Tanjung Karang Pusat

Selasa 31 Mei 2022  

Sembilan Warta Global.com

Nova

Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung, Kostiana SE. MH menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Kelapa Tiga Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Selasa (31/05/22).

Dalam reses tersebut masyarakat menyampaikan aspirasi terkait normalisasi sungai, perbaikan jalan, serta penyediakan air bersih.

“Sungai yang ada di lingkungan kami ini sudah dangkal harusnya dapat dilakukan normalisasi sungai supaya saat hujan tidak terjadi banjir, serta jalan masuk ke gang ini sudah rusak tolong di bantu untuk perbaikan dan juga penyediaan air bersih yang saat ini kami butuhkan,” ujar Aris salah satu warga setempat.

Baca Juga :   KPK Apresiasi Gubernur Lampung, Desa Hanura Jadi Percontohan Desa Antikorupsi

Menanggapi keluhan tersebut, Kostiana berjanji akan membawa aspirasi masyarakat tersebut untuk dapat di tindaklanjuti dan dapat terealisasikan.

“Kita lebih senang, saat masyarakat menyampaikan aspirasinya. Hal tersebut dapat menjadi evaluasi kita dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, mulai dari perbaikan jalan, normalisasi sungai serta penyediaan air bersih insyaallah akan segera kita tindaklanjuti,” ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung itu.

Baca Juga :   Ketua Komisi V DPRD Lampung Minta Pembangunan Dua Gedung RSUDAM Dihentikan

Dijelaskannya, dalam melakukan realisasi dari aspirasi masyarakat juga dilakukan koordinasi pada pihak terkait untuk dapat segera melakukan tindakan.

“Tentunya kita selalu melakukan koordinasi pada pemerintah terkait, sehingga apa yang menjadi program kota yang bersinergi dengan kami dapat tersampaikan sehingga dapat mempercepat realisasi dari aspirasi masyarakat,” tambah Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung.

Lurah Kelapa Tiga, Apri Wahdini berharap, semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti oleh DPRD Lampung

“Semoga dengan kegiatan reses ini dapat menyerap aspirasi masyarakat, dan apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat terealisasi,” tuturnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan