Anggota DPRD Lampung Puji Sartono Hadiri Pelantikan DPC PWRI

Pers: Nova Fitriani

sembilanwartaglobal.com

Mewakili Ketua DPRD Provinsi Lampung, anggota DPRD Lampung, Puji Sartono menghadiri acara pelantikan pengurus DPC PWRI Se-provinsi Lampung

Puji Sartono, yang juga merupakan salah satu dewan pembina DPD PWRI Provinsi Lampung menyampaikan bahwa, DPRD Provinsi Lampung sangat mendukung atas keberadaan organisasi Pers di Provinsi Lampung, khususnya DPD maupun DPC PWRI Se-provinsi Lampung.

“DPRD Provinsi Lampung, dalam hal ini sangat mendukung atas tumbuhnya organisasi Pers yang membuat dunia pers akan semakin tertib, terorganisir, dan menuju kepada perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang khususnya DPD PWRI Provinsi Lampung,” ujar Puji Sartono.

Puji Sartono mewakili Ketua DPRD Provinsi Lampung dan juga atas nama pribadi, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan DPD maupun DPC PWRI Seprovinsi Lampung.

“Atas nama pribadi dan mewakili ketua DPRD Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus DPD PWRI Lampung maupun Kepengurusan DPC PWRI Se-provinsi,” ucap dia.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.

“Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPRD Provinsi Lampung bapak Ahmad Giri Akbar, seyogyanya beliau benar-benar siap menghadiri acara ini,” kata dia