Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampung Ikuti Konsolidasi di Jakarta

Pers: Nova Fitriani

Sembilanwartaglobal.com

Konsolidasi Anggota Fraksi Partai Demokrat se Indonesia, di Jakarta digelar di Jakarta, Rabu 13 September 2023. Yozi Rizal, fraksi Demokrat DPRD Lampung turut dalam pertemuan tersebut.

 

Melalui jejaring sosialnya, Rabu 13 September 2023, ia menjelaskan, tema pertemuan ini adalah “Menyelaraskan langkah dan pemantapan semangat juang Anggota Fraksi Partai Demokrat se Indonesia dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mengemban amanah rakyat dalam menyongsong era perubahan dan perbaikan.”

 

Mantap temanya, berkata seorang kawan, demikian tulis Ketua Komis I DPRD Lampung itu, masih fokus pada perubahan dan perbaikan

 

Tapi terkait Pilpres, saya perhatikan di setiap kesempatan abang selalu minta agar jangan pilih anies baswedan. Apa ndak kontradiktif?

 

Untuk pertanyaan rekannya itu, Yozi Rizal yang siap maju Pileg 2024 dari Dapil Way Kanan dan Lampung Utara nenjawab, setiap orang yang memiliki kesadaran pasti menginginkan perubahan.

 

“Karena keniscayaan. Perkara nama yang kau sebut tadi, itu karena kaitan alat peraga yang sudah telanjur tercetak dan terdistribusikan.”

 

Masih tulis Yozi, sebagai bentuk tanggung jawab, selama Majelis Tinggi Partai belum memutuskan siapa Capres/Cawapres yang akan didukung, maka saya fokus untuk mengatakan jangan pilih dia karena dialah yang sudah saya ketahui cacat moral.

 

Yozi melanjutkan, yang dinilai “cacat moral” itu disebabkan bahwa membohingi, khianat, sebagai hal wajar.

 

“Padahal setiap orang yang tidak bersetia pada azas, maka terbuka baginya untuk khianat dan mengkhianati,” tutur Bendahara Partai Demokrat Lampung ini.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan