AWPI Kota Metro,gelar Rapat bulanan Penyampaian Perubahan struktur ketua bidang

AWPI Kota Metro,gelar Rapat bulanan Penyampaian Perubahan struktur ketua bidang

 

Metro swg- Very sudarto, Ketua DPC AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia)Kota Metro Pimpin lansung Rapat organisasi profesi Jurnalis itu di sekrtariat metro pusat.

Turut hadir Sekertaris Medi ,Wakil sekertaris,Anton,,Bendahara,Hendi,Wakil bendahara,Wahyu,wakil ketua DPC AWPI Metro khairul arifin,beserta segenap ketua bidang dan Anggota ditubuh organisasi itu.

Verry sudarto mengatakan,”guna penyegaran, ditubuh DPC,AWPI metro,kita melakukan perubahan posisi bidang” “diharapkan dengan adanya perubahan ini kawan kawan konsisten untuk langkah kejangka pendek atau panjang “.kawan kawan yang mengetuai bidang hendaknya mengagendakan program tertuang dalam laporan tertulis guna kita bawa ke DPD ungkap verry.

Verry menambahkan dalam berprogram sumberpembiayaan bidang bidang diorganisasi ini “nantinya bisa dari Dana Hibah pemerintah Daerah,atau bersumber dari Donatur” ucapnya

Masih menurut verry,,sejatinya Organisasi Profesi AWPI saat ini telah siap untuk menjadi konstituen Dewan pers,” kita lihat dari jumlah DPD yang ada di Daerah provinsi Indonesia dan jumlah total keseluruhan telah memadai,hanya kita menunggu verifikasi terang nya.

Diharapkan setiap kegiatan,- DPC AWPI,bersama dapat memberikan kontribusi positif untuk anggota, dan masyarakat , mengingat organisasi kita AWPI yang masih tergolong muda namun kita hendaknya konsisten solid kompak untuk berjaya tutup nya.

Dikesempatan itu,di posisi ketua Bidang yang baru pakri M,zen menuturkan Dirinya adalah ketua Bidang Koprasi dan ketahanan pangan “Saya bersama anggota siap menjalankan program sesuai dengan tupoksi” katanya.

Senada dengan Rio renaldo , Ketua Bidang pemuda dan olahraga siap menjalankan program .

Selain itu menempatiposisi ketua bidang chairul chan Ketua bidang Humas,. Reanita selaku,ketua Bidang pemberdayaan perempuan dan ketua Pers guard Asrofar patoni.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan