Azwar Hadi Hadiri Peringatan Hari Lahir Maghgo Sekappung Libo -Jabung Ke 212

Azwar Hadi Hadiri Peringatan Hari Lahir Maghgo Sekappung Libo -Jabung Ke 212

 

Sembilanwartaglobal. Com Wakil Bupati Lampung Timur (lam-tim) Azwar Hadi ucapkan selamat Hari Lahir Kampung Maghgo Sekappung Libo-Jabung yang ke-212, acara berlangsung di Lapangan Merdeka Kecamatan Jabung. Sabtu (16-7-2022).

Peringatan Hari Lahir Kampung Maghgo Sekappung Libo-Jabung yang ke-212 dimeriahkan dengan penampilan – penampilan Seni Budaya dari adat Kampung Maghgo Sekampung Libo.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Suku Paksipak Sekalabeghak, Ike Edwin, Ketua Megho Sekampung Libo, Solihin Panji, Kasat Binmas, AKP Surya Dinata, Guru Besar Unila Provinsi, Admi Syarif, Forkopimcam serta Tokoh Adat, Agama dan Pemuda.

Mengawali sambutannya Azwar Hadi menyampaikan ” dengan bertambahnya Usia  Kampung Maghgo Sekappung Libo-Jabung yang ke-212, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur berharap Kampung Maghgo dapat berperan aktif dalam program-program pembangunan baik program Pemerintah Desa Kecamatan maupun Kabupaten Lampung Timur.

Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan ” Selain itu saya berharap kepada seluruh masyarakat Jabung agar dapat mengambil hikmah dan introspeksi dari masa lalu berhadap program serta langkah yang perlu diperbaiki dan dikembangkan

guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”.

Dalam acara tersebut Azwar Hadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga serta memelihara pembangunan yang sedang dilaksanakan maupun yang sudah jadi. Selain itu agar pembangunan yang telah dilaksanakan selalu dijaga dan dipelihara dengan baik serta senantiasa berupaya meningkatkan kerjasama yang erat antara Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Pemerintah Desa”.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan