Bupati Tubaba Ir, H. Umar Ahmad SP, Menghadiri Hari Jadi Kecamatan TBU Ke-50 Tahun

Bupati Tubaba Ir, H. Umar Ahmad SP, Menghadiri Hari Jadi Kecamatan TBU Ke-50 Tahun

 

 

Sembilanwartaglobal.com Tulangbawang barat -Bupati Tulangbawang Barat hadiri kegiatan Hari Jadi Kecamatan Tulangbawang udik Ke-50 Tahun, yang mana kegiatan ini akan menjadi sorotan dan Viral di Kecamatan – kecamatan lainnya, khusunya ditulangbawang barat.

Dan saya menghimbau untuk diseluruh kecamatan – kecamatan ditempat lain agar bisa mengikutinya contoh dikegiatan ini, tapi dengan cara ide – ide masing masing dan tidak harus seperti dalam acara ini,” Ucapnya.

Ir. H. Umar Ahmad SP, Bupati Tubaba, saat menghadiri kegiatan hari jadi kecamatan TBU ke-50 Tahun.

Dia menambahkan di Kecamatan Tulangbawang udik sudah mulai tampil, bisa jadi di kecamatan lainnya diharapkan dapat menyusul dan melaksanakan HUT di masing – masing kecamatan,” jelas bupati, saat berkunjung kegiatan hari jadi kecamatan Tulangbawang udik. Sabtu (29/1/2022).

Umar Ahmad selaku Bupati Tulangbawang Barat mengucapkan Selamat hari jadi Kecamatan TBU ke-50, Semoga kedepan tetap memajukan, Berkarya dan membela antar sesama masyarakat,” Ucapnya.

Camat Tulangbawang udik, menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakatnya beserta panitia yang telah mendukung berperan serta memeriahkan acara kita dihari ini,” Tuturnya.

Berjalanya kegiatan ini adalah berkat kerjasama antar sesama masyarakat kita, Maka dari itu atas nama seluruh yang ada di kecamatan tulangbawang udik mengucapkan Terimakasih, yang sebanyak – banyaknya,” Ucapnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan