Butuh sentuhan dan Perhatian dari Pemerintah kota Metro

Butuh sentuhan dan Perhatian dari Pemerintah kota Metro

Metro 9wg Wisata, Taman Bunga Asri Tejosari Butuh perhatian dri Pemkot Metro.
Kota Metro Selain dikenal sebagai kota pendidikan, Metro juga saat ini menjadi tempat yang ramah bagi wisata keluarga. Salah satunya destinasi wisata taman bunga asri yang terletak di Stadion Tejo Agung, Kota Metro,Minggu(01/11/2020).

Taman Bunga Asri yang berada di Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan pengawasan terhadap pengunjung serta Tempat mencuci tangan disediakan dan mewajibkan pengunjung memakai masker dan menjaga jarak.

Salah satu pengelola Taman bunga Asri bernama Jubaidi Mengatakan sudah tiga pekan dibuka Wisata Taman bunga Asri tersebut, Wisata ini juga sangat efektif untuk liburan keluarga, serta pengujung juga diperbolehkan untuk membawa makanan dari rumah untuk disantab di Saung- Saung yg sudah disediakan secara gratis oleh pihak pengelola.

Namun, Sangat disayangkan Wisata Taman Bunga Asri blum pernah diperhatikan maupun bantuan sama sekali dri pemerintah setempat.

Jubaidi pengelola taman mengatakan, wisata ini dikelola murni dari swadaya teman-teman mahasiswa yg bergerak, dan juga akses jalan menuju Taman bunga Asri masih gelap gulita minim nya penerangan lampu disepanjang jalan tersebut. (Rilis)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan