Dinkes kota Metro terima bantuan alat pelindung diri (APD) dari DPC Partai Demokrat

Metro lampung – Dinas kesehatan kota Metro menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari DPC Partai Demokrat kota Metro untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan ,Senin (06/04/2020).

Kedatangan ketua Demokrat dan ketiga fraksi dari Demokrat di sambut langsung oleh kepala Dinas Kesehatan Drg Erla Andriyanti beserta staf Dinas Kesehatan .

Dalam kesempatan ini Drg Erla ” mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Partai Demokrat atas bantuannya yang telah kami terima dan dalam waktu dekat ini akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

lanjut Kadiskes Metro drg. Erla mengapresiasi langkah DPC Demokrat terhadap penanganan Covid-19 di Bumi Sai Wawai. Bantuan tersebut akan segera diserahkan kepada pihak yang membutuhkan.

“Untuk petugas medis yang tidak berhubungan langsung dengan pasien positif Covid-19 hanya membutuhkan masker dan sarung tangan, tidak harus mengenakan APD lengkap. Kita juga memang masih kekurangan APD, karena APD yang kita pesan belum bisa dipastikan kapan tersedia. Jadi bantuan APD ini memang sangat dibutuhkan,

Di samping itu kepala dinas kesehatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker dan hidup berprilaku bersih “ungkapnya.(Ayk)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan