Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung ‘Drs Zul fakar lakukan rangka kunjungan kerja di SMKN1 Metro yang di sambut kedatangannya oleh Kepala sekolah ‘ Wiwik IWidyaningsih dan staf dewan guru SMKN1

METRO-Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung ‘Drs Zul fakar dalam rangka kunjungan kerja di SMKN1 Metro di sambut kedatangannya oleh Kepala sekolah ‘ Wiwik IWidyaningsih dan staf dewan guru SMKN1 kota Metro, selasa (25/08/2020).

Kepala sekolah SMKN 1 Metro mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di SMKN1 Metro yang saat ini mempunyai jumlah siswa 1440 yang di bagi beberapa jurusan antara lain, Perhotelan, UPW, Akuntansi, Bisnis Daring.dan Pemasaran, Tata Boga, Otomatisasi Perkantoran.

Kemudian “Wiwik widyaningsih” Mengajak kadis pendidikan Provinsi Lampung “Zul fakar Untuk monitor bangunan sekolah yang baru selesai” ujarnya.

Wiwik widyaningsih juga menambah kan agar bapak kepala Dinas Pendidikan Provinsi dapat memberikan Pengarahan kepada segenap dewan guru yang hadir agar dapat melaksanakan kan tugasnya sebagai guru dan dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Inilah yang kita harapkan agar SMKN1 Metro bisa bersaing dengan sekolah lain “tutupnya.(ayk)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan