Ketua Dekranasda Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Pameran Kriya Nusa Tahun 2022

Sembilanwartaglobal.com

Nova,Bandar Lampung – Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal memimpin Rapat Persiapan Acara Kriya Nusa bertempat di Mahan Agung, Minggu (18/09/2022).

Hadir mendampingi Ketua Dekranasda Provinsi Lampung dalam rapat persiapan, Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung Rusdiana Dewi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung Samsurizal Ari, Kepala BAPPEDA Provinsi Lampung Mulyadi Irsan, sejumlah kepala Perangkat Daerah terkait, dan pengurus Dekranasda Provinsi Lampung.

Pameran Kriya Nusa direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 21 September 2022 hingga 25 September 2022 bertempat di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta dan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan juga Provinsi lain dari seluruh Indonesia.

Pada event tersebut Provinsi Lampung ditunjuk oleh Dekranas Pusat menjadi Ikon pada kegiatan yang mengambil tema ‘Semangat Bertahan Perajin Berdaya Saing’ dengan Tagline ‘Cinta Kriya dan Bangga Buatan Indonesia’.

Dalam rapat ini Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung, Samsurizal Ari, menyampaikan laporannya terkait kesiapan Provinsi Lampung dalam Pameran Kriya Nusa Tahun 2022.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan