Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung, Serap Aspirasi Masyarakat Kelapa Tiga

Pers: Nova Fitriani

Sembilanwartaglobal.com

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandarlampung Kostiana kembali turun ke dapil dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat atau reses tahap III.

 

Dalam acara yang digelar di Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjungkarang Barat (14/9) tersebut, Kostiana dikeluhkan konstituennya terkait permasalahan-permasalahan di daerah tersebut yang menurut para warga tidak pernah direalisasikan pemerintah.

 

“Kami tidak tersentuh pemerintah Bu. Artinya, usulan-usulan yang kita ajukan sebelumnya ke pemerintah, tidak pernah terealisasi, khususnya terkait Infrastruktur,” ucap Kadariyanto, salah satu perwakilan RT.

 

Menanggapi hal ini, Kostiana yang juga merupakan Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung ini menjelaskan, usulan-usulan dari masyarakat terkait aspirasi semua tertuang di Musrenbang kecamatan. Namun menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini, tidak semua usulan bisa terealisasi.

 

“Beberapa waktu lalu kita terkendala pandemi Covid-19, dimana lokasi anggaran dialihkan ke penanganan Covid-19. Jadi, maaf sekali, jangan terlalu berharap banyak soal usulan dalam Musrenbang. Syukur-syukur bisa satu atau dua yang terealisasi. Untuk itu, perbanyak komunikasi,” ucap Kostiana.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan