Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Yozi Rizal Kini Fokus Jaga Suara Konstituen

Pers: Nova Fitriani

Sembilanwartaglobal.com

Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Politisi Partai Demokrat Lampung Yozi Rizal, mengaku bahwa belakangan ini dirinya terus fokus jaga suara konstituen di Way Kanan dan Lampung Utara.

 

Demikian dikatakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung itu melalui handphone, Minggu 10 September 2023.

 

Yozi yang dihubungi saat ingin ke Kotabumi, Lampung Utara, menjelaskan, kualitas mengunjungi konstituen hari,-hari terakhir ini lebih ditingkatkan.

 

“Saya komitmen untuk menjaga suara Demokrat di daerah pemilihan (dapil) saya, yakni Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara,” katanya lagi.

Pengurus Demokrat Lampung ini meraaa berkewajiban pada basis massa pendukung partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).tersebut

 

“Selaian menjaga konstituen agar tetap ‘istiqomah’, saya jiga minta agar mereka tidak memilih Anies Baswedan pada Pilpres 2024,” tegasnya.

Karena itu, masih kata Yozi Rizal yang tahun depan masih mencalonkan diri untuk DPRD Lampung ini, hari-hari belakangan ini tak boleh jauh lagi dari konstituen.

 

Yozi, juga kader Demokrat lain merasa kecewa pada bacaleg dari Nasdem, Anies Baswedan, yang memilih Cak Imin jadi pendamping daripada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

 

Putra Way Kanan inj begitu gencar menolah Anies, terutama lewat media sosial Facebook (FB).

 

Pada dinding FB Yozi Rizal, Minggu 10 September 2023, ia menulis bahwa eetelah edisi puluhan ribu kaos yang menerakan pendusta, menerakan pelaku khianat terlanjur dicetak dan beredar, saya minta pada pihak konveksi untuk melakukan design ulang.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan