MASARAKAT DESA MEKAR MULYA KECAMATAN SEKAMPUNG LAM TIIM ANTUSIAS LAKSANAKAN VAKSIN.


LAMPUNG TIMUR .SEMBILAN WARTA GLOBAL.COM. Sabtu 23 oktobr 2021. Pukul 8:30 wib memantau kegiatan vaksinasi tahap Awal de Desa mekar Mulya kec sekampung kabupaten Lampung timur . Dalam pelaksanaan vasinasi tahap awal tersebut di hadiri oleh pihak kecamatan binsa dan babinkatib mas serta para bedis yg akan melaksanakan vasienasi kepada masarakat . Pagi itu masyarakat sangat antusias akan melaksanakan vaksin sinovak dari dusun 1 sampai dusun 5 sudah berkupul di balai desa mekar Mulya , dalam pelaksanaan vaksinasi di bantu pula oleh Kadus perdusun masing masing serta Ketua BPD pak SUKALAM ikut membantu untuk mengisi pelmulir yg sudah disiap kan . masarakat cuman menyodor kan eKTP dan KK . Setelah pengisian data pelmulir Klir masarakat antri di periksa oleh tim medis satu per satu dulu setelah Klir pemeriksaan baru masarakat di beri vaksinasi oleh tim medis , namun masarakat yg mempunyai darah tinggi atau ada penyakit di tunda dulu untuk vaksinasi nya menunggu betul betul masarakat yg akan di paksin dalam kadaan sehat .

Kepala desa mekar Mulya SASMITA ATMAJA menyampaikan Pelaksanaan vaksinasi di desa mekar Mulya betul betul mengejut dan di luar dugaan karena sebelum nya ada isu yg ber kembang bahwa masarakat nya nggan untuk di vaksinasi Ter nyata pada hari ini di luwar dugaan masarakat berbbondong bondong sangat antusias untuk di vaksinasi bah kan semua aparatur pemerintahan desa dan kepala dusun sampai ke RT nya tidak ada yang tidak vaksinasi semua vaksinasi , masarakat ada yg belum mendapat kan vaksinasi karena vaksin nya habis sangking tinggi nya antusias nya masarakat mau di vaksinasi sedangkan Setok paksin yg di bawa oleh tim medis hanya berkisar kurang lebi 500 vaksin ujar nya .

Selain itu pula ibu sekdes DARMAYANTI menghibau kepada masarakat nya yang belum mendapat kan vaksin tahap awal agar kira nya ber sabar, nanti akan di beri tahukan kepada masarakat kapan waktu nya pelaksanaan vasinasi tahan awal bagi yg belum vaksinasi .
pada kesempatan yang ber samaan kepala dusun 4 SURATMAN membenarkan di luwar dugaan begitu tinggi antusias nya masarakat ingin mendapat kan vaksinasi namun sayang nya vaksin sudah habis kata nya .(husman Effendi ).

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan