PILKADES DI DESA WAY HUWI MUHAMAD YANI MENANG TELAK


Lampung Selatan .Sembilan Warta Global.Com. Kamis tgl 28 Oktober 2021 .
Hasil pantawan awak media , pelaksanaan pemilihan kepala Desa Way Huwi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan berjalan kondusip . Dari pemilihan pilkades itu terdiri dari 5 calon kades dan 15 TPS dari 42 RT dengan daptar mata pemilihan tetap (DPT ) sebanyak 6161. sedangkan yang memberi kan hak mata pilih nya 4 471. Dalam penghitan suara yg sah 4403 dan dalam penghitungan suara yg tidak sah 68 suara .
CECEP sebagai ketua pelaksana pilkades ketika di temui awak media SEMBILAN WARTA GLOBAL.Com . Menyampaikan , alhamdulilah Pilkades hari ini ber jalan dengan baik dan kondusip ada pun hasil penghitungan suara ril nya dari 5 calon kades masing masing mendapatkan suara :
No .1.CECEP SOFIAN ALI : 504 Suara
No. 2. EKO RAHMAWAn. : 1070. Suara
No .3. ARSALIM . : 244 . Suara
No..4. MUHAMAT YANI. : 1788. Suara
No.5. ANTANI. : 797. suara
Itu hasil nya jadi suara terbanyak dalam pemilihan pilkades ini di menangkan oleh
No 4 MUHAMATYANI. Dan itu sudah di tandatangani oleh ketua sekertaris benda hara dan anggota panitia Pilkades Way Huwi , jumlah keseluruhan anggota panitia 20 orang.

Selainitu pula Menurut ketua tim kemenangan no 4 ZAINAL ARIFIN Mengatakan saya sangat senang bahagia dan bersyukur atas keberhasilan kemengan calon yg saya perjuangkan .ini berkat kerja keras dan berkat dukungan dari segala pihak serta dukungan masarakat WAY HUWI. Kemengan yang sesungguh nya adalah ketika MUHAMAD YANI Telah di lantik dan telah menjalan pemerintahan desa .
Hal yg bersamaan itu pula MUHAMAD YANI Mengatakan setelah selesai Pilkades ini saya mengharap kepada seluruh masarakat WAY HUWI Tidak ada lagi dukung mendukung nomor 1. Sampai no 5 .yang ada mari kita bersatu kembali memajukan desa WAY HUWI ini . Ketika di tanya awak media apa saja program kerja 100 hari pertama kerja setelah di lantik menjadi kepala Desa WAY HUWI
Saya akan bersenergi dengan pemda Lampung Selatan dalam menjalan roda pemerintahan sesuai tugas dan pungsi saya sebagai kepala desa WAYHUWI kedepan,” ungkap nya .(* Husman Effedi * )

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan