Ratusan Masyarakat Yosorejo Antusias Ikuti Reses Wakil I Ketua DPRD Lampung Elly Wahyuni

Pers: Nova Fitriani

Sembilanwartaglobal.com

Ratusan kalangan masyarakat Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, antusias ikuti reses Wakil I Ketua DPRD Lampung, Elly Wahyuni.

 

Elly Wahyuni menjelaskan, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat sekitar, seperti penerima manfaat program PKH yang dinilai kurang tepat sasaran.

 

“Alhamdulillah, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat seputar PKH,” kata dia.

 

Dia menjelaskan, masih ada masyarakat di Kabupaten Pringsewu berpenghasilan rendah, namun tidak terdaftar sebagai penerima manfaat PKH.

 

“Saya berharap, agar stakeholder terkait bisa meninda lanjuti hal tersebut, karena soal penerima manfaat PKH yang dinilai kurang tepat sasaran tidak hanya terjadi di Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

 

Masih banyak persoalan penerima manfaat program PKH, yang dinilai kurang tepat sasaran.

 

Kendati begitu, dia berharap agar pamong desa bisa berperan aktif untuk mendata mana saja masyarakat yang dinilai tepat menerima mendapat program PKH.

Tidak tertinggal setelah menyerap aspirasi, politisi partai besutan Prabowo Subianto ini memberikan bantuan untuk masyarakat berupa sembako dan uang tunai.

 

Ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulianya kepada masyarakat pasca pandemi covid-19.

 

“Saat pandemi covid-19 berlangsung, kita selalu membantu dan hadir ketengah masyarakat, dan setelah pandemi ini berakhir, kami tetap bertekad untuk tetap berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan