Walikota metro Ahmad Pairin dan jajaran pimpin apel Siaga Penegakan disiplin Mematuhi Protokol Gugus Tugas Covid-19 kota Metro

Walikota metro Ahmad Pairin dan jajaran pimpin apel Siaga Penegakan disiplin Mematuhi Protokol Gugus Tugas Covid-19 kota Metro

METRO-Walikota Metro, Ahmad Pairin, di dampingi Dandim 0411/LT Burhanudin, Kapolres kota. Metro Prihawati , Kepala kejaksaan, dan OPD(organisasi Perangkat Daerah) memimpin Apel Siaga Penegakan disiplin Mematuhi Protokol Gugus Tugas Covid-19 kota Metro jalan Ah. Nasution sabtu(30/05/2020).

Dalam pelaksanaan Apel ini merupakan
Persiapan menghadapi New Normal bagi masyarakat dengan Mematuhi Protokol Kesehatan dengan uji coba selama satu bulan dengan akan di sediakan beberapa tabung air di beberapa area titik keramaian dan akan diadakan penyemprotan dis Insfektan di lima kecamatan di kota Metro.

Walikota Metro “Ahmad Pairin mengatakan bahwa berkaitan dengan ini perlu kita sosialisasikan kepada semua lapisan masyarakat maksud dan tujuannya adalah yang pertama masyarakat mau mendengar, yang selanjutnya masyarakat mau mengerti, yang ketiga masyarakat mau melaksanakan, dengan ini kita harus tau program program harus jelas, apa yang akan kita sosialisasikan, didepan saya banyak program program yang akan di sosialisasikan yang harus disampaikan kepada masyarakat yang tentunya dalam hal ini saya mengajak saudara-saudara untuk dapat mensosialisasikan dengan etika dan tata krama , karna Metro adalah kota Pendidikan, Metro adalah kota Wisata keluarga, Metro azas ekonomi kerakyatan yang berlandaskan kota Pembangunan”kata Pairin.

Selanjutnya dengan berlandaskan etika dan tata krama perlu kita tanam kan kepada masyarakat kota Metro, agar penyampaian program tentang Covid-19 dapat di mengerti oleh lapisan masyarakat dan dapat di laksanakan berdasarkan S O P yang ada, “tutupnya.(ayk)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan