Ketua Praksi Partai Nasdem DPRD provinsi Lampung adakan SosialisasiPeraturan Daerah di DPD Kota Metro.

Ketua Praksi Partai Nasdem DPRD provinsi Lampung adakan SosialisasiPeraturan Daerah di DPD Kota Metro.

Metro 9 wg – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung, Siti Rahma SE, sangat optimis akan kemenagan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim-Saleh Chandra (Mas Mufti-Kiyai Saleh) di pilkada pada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut dikatakanya saat sosialisasi Perda Provinsi Lampung No 1 Tahun 2019, tentang Fasilitas pencegahan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan zat aktif lainnya, bertempat di kantor NasDem Kota Metro jalan Hasanudin, Metro Timur, Minggu (15/11/20).

“Saya harap kita tidak berpikir kanan kiri lagi, kita harus menang dengan terhormat dengan segala cara. Jangan remehkan Partai NasDem,” ujarnya berapi-api.

Lanjut ketua DPD Partai NasDem Pringsewu ini, ia membantah banyak yang mengatakan DPD kota Metro tidak kompak dalam kepengurusan.

” Siapa yang bilang Partai NasDem kota Metro tidak solid, saya lihat sendiri kompak saling mendukung, militansi untuk memenangkan ketua DPD Partai NasDem di pilkada kota Metro sebagai wakil walikota,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi dikatakanya, kota Metro merupakan Dapil III Lampung di Pileg, dan masih ada tim-tim pemenangannya di pileg dan para pemuda binaannya, akan di gerakan dan fokus memenangkan Mas Mufti-Kiyai Saleh.

” saya akan turun langsung door to door kemasyarakat, akan saya gerakan dan kerahkan tim-tim dan pemuda binaannya saya, seminggu menjelang hari pencoblosan saya akan maksimal dan selalu di Metro untuk kemenangan Mas Mufti-Kiyai Saleh,” janjinya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro, Saleh Chandra mengatakan, sangat berterima kasih dan apresiasi atas dukungan ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung.

“Dengan dukungan ketua Fraksi Partai NasDem, apa lagi ketua Fraksi Partai DPRD Provinsi, ini sangat menambah semangat kami untuk memenangkan pilwakot Metro, tentunya kita akan lebih kompak bersatu, berjuan, untuk menuju kemenangan,” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan